The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rakernis 4 Divisi, Kapolri Evaluasi Kinerja Polri
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam Rakernis 4 divisi di Mabes Polri, Kamis (3/6/2021). (Dok. Humas Polri)
News

Rakernis 4 Divisi, Kapolri Evaluasi Kinerja Polri

Persiapan langkah.

Kamis, 03 Juni 2021 13:25 WIB 03 Juni 2021, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri hari ini menggelar rapat kerja teknis (rakernis) gabungan empat Divisi di Polri. Dalam pengarahan dalam rapat tersebut. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengevaluasi kinerja Polri dan persiapan langkah-langkah Polri ke depan.

"Tujuan rakernis adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja," kata Jenderal Sigit dalam pengarahannya di Mabes Polri, Kamis (3/6/2021).

Jenderal Sigit juga meminta penguatan transformasi menuju Polri yang presisi seperti yang dia canangkan. Dia mengecek persiapan langkah-langkah atau konsep menuju Polri yang presisi.

"Serta persiapan langkah-langkah strategis. Konsep transformasi menuju Polri yang presisi," kata bebernya.

BACA JUGA: Uji Coba Buka Tempat Karaoke, Wagub DKI: Ruangan Cuma Boleh Dipakai Sekali per Hari

Tak sampai di situ, Jenderal Sigit juga meminta empat divisi yang meliputi Divisi Hukum Polri, Divisi Humas Polri, Divisi Hubinter Polri dan Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi Polri untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan masyarakat.

"Capaian kinerja 100 hari Kapolri secara umum mencapai 100 persen. Berdasarkan survei Alvara, tingkat kepercayaan masyarakat 86,5 persen dan tingkat kepuasan 82,3 persen," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US