Tubuh Bocah 10 Tahun di Malaysia Ini Penuh dengan Luka karena Disiksa Oleh Saudara Sendiri

- Senin, 7 Juni 2021 | 14:18 WIB
Bocah 10 tahun di Malaysia disiksa saudaranya sendiri. (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Bocah 10 tahun di Malaysia disiksa saudaranya sendiri. (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Pasangan suami istri di Negeri Sembilan, Malaysia ditangkap atas dugaan pelecehan terhadap anak laki-laki berusia 10 tahun.

Menurut kepala polisi Jempol Supt Hoo Chang Hook, polisi diberitahu tentang insiden tersebut setelah menerima laporan dari masyarakat setempat.

Dikutip dari Astro Awani, salah satu tersangka diidentifikasi sebagai saudara laki-laki korban dari ayah lain, sementara tersangka lainnya adalah saudara ipar korban yang berusia 35 tahun.

"Anak itu adalah anak bungsu dari empat bersaudara dan tinggal bersama kedua tersangka setelah kematian orang tuanya," kata Supt Hoo.

"Pada kejadian kemarin, dia dipukuli oleh adik iparnya dengan tongkat hingga luka dan memar di sekujur tubuh karena korban melempari rumah orang dengan batu," tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Hoo juga mengatakan bahwa bocah itu diduga dipukuli oleh pria berusia 35 tahun itu dengan gantungan baju karena korban mencuri uang selama bulan Ramadhan.

Bocah itu kini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan tersangka sudah ditahan pihak polisi setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X