Viral! Kecelakaan Beruntun di Tol Ancol, Begini Kronologinya

- Kamis, 30 September 2021 | 13:58 WIB
Kecelakaan beruntun di Tol Ancol. (Instagram/@jktinfo)
Kecelakaan beruntun di Tol Ancol. (Instagram/@jktinfo)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan insiden kecelakaan beruntun di Tol Ancol, Jakarta. Kecelakaan ini melibatkan enam mobil kendaraan roda empat.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, tampak sebuah video menampilkan kondisi pasca kecelakaan. Sejumlah mobil tampak ringsek pada bagian depan maupun belakang.

"Kecelakaan beruntun sebuah mobil di Tol Ancol Barat Km 19+600 arah Pluit pada pagi hari ini," tulis akun @jktinfo dalam postinganya seperti dilihat, Kamis (30/9/2021).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Kecelakaan berlangsung pagi tadi sekitar pukul 08.55 WIB di ruas jalan tol Ancol arah Pluit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

Baca juga: Detik-detik Mencekam Pengemudi Lamborghini Akibatkan Kecelakaan Beruntun

"Kendaraan yang terlibat enam kendaraam," kata Sutikno.

Kecelakaan ini bermula dari salah satu kendaraan yang menurunkan laju kendaraanya. Karena kendaraan lain tidak menjaga jarak, kecelakaan pun tidak dapat terhindar.

"Kornologi kejadian kendaraan datang dari Tanjung Priuk arah Pluit. Setiba di TKP kendaraan pertama mengurangi kecepatan laju kendaraan dan kendaraan kedua dan seterusnya tidak menjaga jarak," beber Sutikno.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden ini. Para korban hanya mengalami kerugian akibat kendaraanya rusak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X