Dijadikan Konten Horor YouTuber, Mantan Pemilik Rumah Marah dan Ungkap Fakta Sebenarnya

- Senin, 15 November 2021 | 15:01 WIB
Mantan pemilik rumah mengungkap fakta sebenarnya terkait rumah yang dijadikan konten horor oleh YouTube Joe Kal (Istimewa)
Mantan pemilik rumah mengungkap fakta sebenarnya terkait rumah yang dijadikan konten horor oleh YouTube Joe Kal (Istimewa)

Seorang perempuan bernama Diaan Apriliana baru-baru ini menyedot perhatian netizen di media sosial. Dia merasa kesal karena rumah yang pernah ditinggalinya dulu dijadikan konten horor oleh seorang YouTuber.

Mulanya, YouTuber bernama Joe Kal mengunggah konten video yang berjudul 'Sumur di Rumah Kolonial' pada 23 Oktober 2021 lalu. Dalam video itu, dia menceritakan dugaan beberapa kejadian menyeramkan yang pernah terjadi di rumah tersebut.

Diketahui, rumah tersebut sempat dijadikan sebuah playgroup dan dikabarkan setiap tahunnya ada anak-anak playgroup terperosok ke dalam sumur tua yang berlokasi di belakang rumah.

Berawal dari unggahan video itu, Diaan melalui akun Twitternya @diaanacil_ mengungkapkan fakta sebenarnya terkait rumah yang pernah menjadi kediamannya saat itu.

"Ini rumah masa kecil ibuku, kadang aku juga tinggal di sana tiap liburan sampai usia belasan tahun," tulis dia dalam komentar video tersebut.

Diaan mengungkapkan bahwa memang benar rumah tersebut pernah dijadikan sebuah playgroup, namun playgroup itu baru ada sejak tahun 2010-an, tidak sejak rumah itu dibangun seperti yang disebutkan si YouTuber.

Lebih lanjut, Diaan mengatakan tidak ada anak-anak playgroup setiap tahunnya terperosok ke dalam sumur yang berlokasi di belakang rumah itu.

"Tiap tahun engga ada yang jatuh ke sumur. Rumah ini tidak sehoror itu kok, aku sekeluarga alhamdulillah baik-baik saja kalau tinggal di sana," ungkap Dian.

Untuk itu, Diaan meminta Joe Kal agar tidak menggiring opini yang belum tentu kebenarannya terkait rumah di dalam video tersebut.

"Enggak perlu diapus kalau Masnya bisa dapat adsense dari konten ini, tapi tolong jangan giring opini yang salah ya, Mas," pesan dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X