The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Giring Dinilai Cuma Cari Panggung Usai Sindir Sosok Pembohong yang Dipecat Jokowi
Giring Nidji. (Foto: Instagram/@giring)
News

Giring Dinilai Cuma Cari Panggung Usai Sindir Sosok Pembohong yang Dipecat Jokowi

Kamis, 23 Desember 2021 15:54 WIB 23 Desember 2021, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Ahmad Yani memberikan tanggapan terkait pernyataan dari Ketua Umum PSI, Giring Ganesha soal sosok pembohong yang dipecat Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya Giring. Dia pengin cari panggung, biar supaya orang bicarakan dia," ucap Ahmad Yani saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/12/2021).

Oleh sebab itu, anggota Komisi B ini enggan memberikan komentar lebih jauh terkait apapun yang dilontarkan oleh mantan vokalis grup band Nidji tersebut. 

"Makanya selama ini saya nggak mau tanggapi," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pria yang akrab disapa Giring Nidji itu menyebutkan bahwa Indonesia akan suram apabila nantinya yang akan menjadi pimpinan merupakan sosok yang pembohong, dan pernah dipecat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Giring: Indonesia akan Suram Jika Dipimpin Sosok Pembohong

Hal tersebut diungkapkan Giring dalam sambutannya pada acara puncak perayaan HUT PSI ke-7 yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan disiarkan secara virtual.

"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," ucapnya yang dikutip Kamis, (23/12/2021).

Selain itu, ia juga menyinggung soal sejumlah kemajuan yang dilakukan selama pemerintahan Jokowi akan terancam apabila dipimpin dengan sosok yang menggunakan isu SARA.

"Kemajuan kita akan terancam bila kelak orang yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA, dan menghalalkan berbagai cara untuk menang Pilkada," beber Giring.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US