The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Santai Ojol Terobos Jalur Parade MotoGP: Lambaikan Tangan ke Arah Massa
Momen ojol terobos parade MotoGP di HI, Jakpus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Aksi Santai Ojol Terobos Jalur Parade MotoGP: Lambaikan Tangan ke Arah Massa

Ada-ada saja!

Rabu, 16 Maret 2022 16:14 WIB 16 Maret 2022, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara sepeda motor beratribut ojek online (ojol) dengan membonceng penumpang nampak santai melintas jalur parade MotoGP di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Padahal saat itu jalur sudah dalam keadaan steril.

Aksi santai ini terlihat tepat di Bundaran HI, Jakarta pada Rabu (16/3/2022) sesaat sebelum rombongan parade melintas. Ojol tersebut tampak santai melaju dengan kecepatan pelan.

Ojol tersebut bahkan sempat mendapat sorakan dari massa yang sedang menantikan parade. Bukannya panik, ojol tersebut nampak santai bahkan sengaja melambaikan tangannya ke arah massa bak menjadi pembalap MotoGP yang sedang dinanti massa.

Baca Juga: Sambil Berpantun, Sandiaga Optimis MotoGP Bisa Bangkitkan Ekonomi

Sesaat setelah ojol melintas, tampak rombongan parade melintas. Massa pun bersorak dan mengabadikan momen melintasnya para pembalap MotoGP tersebut.

Seperti diketahui, jelang perhelatan MotoGP di Mandalika, para pembalap lebih dulu menggelar parade di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat siang tadi. Parade tersebut dimulai dari Istana Negara dan berakhir di Hotel Kempinski.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US