Tampang Eva Nasution, Tukang Parkir Garang di Medan yang Pukul Gadis, Ciut Diciduk Polisi

- Jumat, 30 April 2021 | 12:11 WIB
Eva Nasution (39 tahun), juru parkir liar di Jalan Dr Mansyur, Medan. (Ist)
Eva Nasution (39 tahun), juru parkir liar di Jalan Dr Mansyur, Medan. (Ist)

Beginilah tampang Eva Nasution (39 tahun), juru parkir liar yang disebut beringas saat menagih uang parkir di bilangan Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, tepatnya di depan Pintu I kampung Universitas Sumatera Utara.

Saat diciduk oleh Polsek Medan Baru, wajahnya berubah 180 derajat dibanding saat ia di lapangan. Jika di lapangan ia terlihat begitu garang, di kantor polisi ia terlihat ciut.

Mesi Girsang, seorang gadis pengendara yang dipalak oleh Eva dan merekam peristiwa itu hingga viral, sampai-sampai tak tahan untuk melihat ekspresi wajah Eva.

"KUPIKIR KERAS RUPANYA KERTAS Bunda kalo di lapangan keras tapi kalo udh masuk ruangan melempem, ku pikir nya tetap garang , oo mungkin gatahan kenak ac jadi kicep," kata Mesi Girsang lewat akun Instagram-nya.

Di kantor polisi, sambil tersedak, Eva menyampaikan permintaan maaf karena telah mengucapkan kata-kata kotor sebagaimana terlihat di dalam videonya yang viral.

"Saya minta maaf kepada warga Kota Medan (sambil tersedak) dan masyarakat NKRI dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mengucapkan kata-kata kotor kepada masyarakat. Terima kasih," ujarnya.

Setelah itu, ia pun dihukum disuruh menyapu halaman Polsek Medan Baru. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, Eva merupakan warga Jalan Dr Mansyur. 

"Pelaku memohon maaf kepada warga masyarakat kota Medan, khususnya kepada korban atas perbuatan dan perkataan yang ia ucapkan. Pelaku juga berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Irwansyah.

Sebelumnya, Mesi Girsang membagikan video ketika ia dimintai uang parkir oleh Eva Nasution.

Saat itu, Mesi menolak memberikan uang kepada Eva, dan ia lantas dimaki-maki dan dipukul kepalanya oleh Eva.

Di dalam rekaman video tersebut, Mesi sudah mencoba menjelaskan kepada si juru parkir bahwa ada aturan di dalam pemungutan uang parkir.

Namun, Eva malah marah dan mengamuk.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X