Suami Direbut Pelakor Karyawan Sendiri, Istri Lagi Hamil, Istri Sah: Biar Karma yang Balas

- Rabu, 14 April 2021 | 16:20 WIB
Atika Maulida/kiri dan Salvia/kanan (Instagram/@atika_maulidaa)
Atika Maulida/kiri dan Salvia/kanan (Instagram/@atika_maulidaa)

Wanita bernama Atika Maulida menceritakan kisah rumah tangganya yang hancur berantakan karena hadirnya pelakor hingga akhirnya viral di medsos. Yang membuatnya terkejut pelakor adalah karyawatinya sendiri.

Selama ini pelakor yang bernama Salvia sudah dia anggap seperti adik sendiri dan dekat dengan dua anaknya. Namun rupanya di balik itu semua, suami justru selingkuh dengan pelakor. Terlebih saat kejadian tersebut terbongkar, Atika sedang dalam kondisi hamil anak ketiga.  

Baca juga: Suami Direbut Karyawan Sendiri, Ternyata Diam-diam Suami Nikahi Pelakor, Istri Lagi Hamil

Dalam postingannya di Insta Story akun Instagramnya @atika_maulidaa, wanita yang akrab disapa Tika mencurahkan isi hatinya. Ia yakin suatu hari nanti suaminya akan menyesal karena telah mencampakkannya dan ketiga anaknya demi seorang pelakor berusia 20 tahun itu.

"Mungkin dia kira dengan dapat yang baru lebih baik mungkin. Tapi saya berdoa besok akan ada waktu di mana dia duduk sendiri menyesal. Dan waktu tidak bisa diputar kembali," tulisnya.

Ia yakin Allah SWT akan adil melihat persoalan ini. Ia dibuang begitu saja oleh suaminya di saat kondisi tengah hamil. Ia yakin dengan bersabar, Allah yang akan memberikan balasannya.

-
Postingan Atika Maulida (Instagram/@atika_maulidaa)

"Wes sek mbales gusti Allah wae. Kita cukup bersabar. Cepat ikhlas biar karma yang akan membalasnya," tuturnya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X