Jadi Tersangka Ilegal Akses, Richard Lee Curiga Kartika Putri Diistimewakan Polisi

- Rabu, 8 September 2021 | 18:09 WIB
 Richard Lee dan tim hukumnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah).
Richard Lee dan tim hukumnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (Indozone/Samsudhuha Wildansyah).

Tersangka kasus ilegal akses, Dokter Richard Lee menyampaikan kecurigaannya terkait aparat yang mengistimewakan Kartika Putri. Richard dan Kartika diketahui tengah berselisih terkait kasus pencemaran nama baik.

"Saya sampaikan adalah saya sangat kecewa sekali saya sangat kecewa sekali. Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri," kata Richard kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Dugaan Akses Ilegal, Richard Lee Yakin Tidak Bersalah

Richard menyampaikan hal tersebut usai menjalani pemeriksaan kasus ilegal akses di Mapolda Metro Jaya. Terkait Kartika Putri, Richard menyebut dirinya pernah lebih dulu melaporkan Kartika ke polisi namun, laporannya seolah menggatung.

"Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri? Kita semua tahu bahwa Kartika Putri duluan yang menyinggung saya di Youtube dia bahwa saya nggak kompeten, kita sama-sama laporkan ke polisi," kata Richard.

"Beliau laporkan ke Polda (Metro) saya juga laporkan ke Polda (Sumsel). Lalu apa yang terjadi? Saya datang, saya koperatif, handphone saya disita. Lalu punya Kartika Putri nggak disita Youtubenya? Kok boleh Kartika Putri nggak datang berkali-kali? Apakah karena saya ini orang biasa?," sambungnya.

Seperti diketahui, Kartika Putri sempat melaporkan Richard Lee ke kantor polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Pencemaran nama baik diduga dilakukan Richard melalui akun Youtube.

Di kasus berbeda, Polda Metro Jaya sudah menangkap Richard. Richard ditangkap terkait kasus ilegal akses dan penghilangan barang bukti dengan cara mengakses akun media sosial yang sedang disita oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X