POPULER: Tampang Ibu yang Mencongkel Mata Anaknya dan Polisi Ditanya Agama dengan Ngegas

- Selasa, 7 September 2021 | 08:51 WIB
Ibu congkel mata anaknya. / Pria berjanggut membentak polisi di Sintang. (Istimewa)
Ibu congkel mata anaknya. / Pria berjanggut membentak polisi di Sintang. (Istimewa)

Satreskrim Polres Gowa mengungkap kasus penganiayaan yang dilakukan orang tua, kakek nenek serta pamannya terhadap seorang gadis berinisial AP (6 tahun) di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

AP yang menjadi tumbal ritual ilmu hitam keluarganya tersebut mengalami luka berat setelah ayah ibunya mencongkel matanya, dibantu kakek nenek serta pamannya yang memegangi kaki, tangan dan kepalanya pada Rabu (1/9/2021) kemarin.

1. Tampang Ibu yang Mencongkel Mata Anak Perempuannya Demi Ilmu Hitam, Ternyata Waras

Inilah tampang HA (43 tahun), wanita yang tega mencongkel mata kanan anak perempuan kandungnya, AP (6 tahun) di Lingkungan Lembang Panai, Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (1/9/2021).

Setelah ditangkap polisi dan dilakukan pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Dadi Makassar, ternyata HA tidak sakit jiwa alias waras.

Seperti diketahui, pencongkelan mata itu dilakukan HA bersama suaminya TT (45 tahun), ayahnya BA (70 tahun), dan adik iparnya US (44 tahun).

Kini, mereka berempat sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Gowa.

Baca selengkapnya: Tampang Ibu yang Mencongkel Mata Anak Perempuannya Demi Ilmu Hitam, Ternyata Waras

2. Dibentak Pria Berjanggut dan Ditanya Agamanya Apa dengan Ngegas, Polisi Jawab Begini

Cekcok mulut terjadi di tengah-tengah aksi perusakan masjid dan pembakaran tempat tinggal milik jemaah Ahmadiyah di Desa Balai Harapan, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Jumat (3/9/2021).

Dalam video yang beredar, cekcok mulut itu melibatkan dua pria berjanggut yang diduga berasal dari kelompok Aliansi Umat Islam dengan anggota kepolisian yang bertugas mengamankan.

Dua orang pria berjanggut dan berbaju gamis panjang khas Timur Tengah terlihat tidak senang karena aksi mereka dalam merusak masjid Ahmadiyah dihalau oleh aparat.

Salah seorang dari mereka yang memakai baju gamis warna abu-abu, terlihat menantang sejumlah polisi yang memintanya untuk mundur.

Baca selengkapnya: Dibentak Pria Berjanggut dan Ditanya Agamanya Apa dengan Ngegas, Polisi Jawab Begini

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X