Wanita Ngamuk di Cilegon Minta Maaf Bareng Suami, Menyesali Sikapnya yang Meluap dan Emosi

- Senin, 17 Mei 2021 | 16:38 WIB
Wanita yang ngamuk ke polisi di Cilegon minta maaf bareng suami (Instagram/beritakotabandung)
Wanita yang ngamuk ke polisi di Cilegon minta maaf bareng suami (Instagram/beritakotabandung)

Wanita cantik yang mengamuk dan bentak polisi di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, akhirnya minta maaf bersama suaminya di Mapolres Cilegon.

Dalam konferensi pers tersebut, wanita itu tampak masih mengenakan baju yang sama di hari kejadian, hanya saja ditambahkan blazer berwarna hitam.

Wanita yang diketahui bernama Gustuti Rohmawati, bersama suaminya, Hasan Bahrudin, meminta maaf kepada seluruh masyarakat di hadapan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Minggu siang (16/5/2021).

"Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada Petugas Dishub, Petugas Kesehatan, yang berjaga di Pos Penyekatan menuju Anyer, khususnya kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia saya meminta maaf. Atas sikap dan perilaku saya yang meluap dan emosi, saya menyesal atas perbuatan saya," kata Gustuti, seperti dikutip Indozone, Senin (17/5/2021).

Selain itu, wanita yang kerap disapa Uty itu juga mengungkap bahwa adapun tujuannya ke Pantai Anyer adalah untuk menjenguk keluarganya yang sakit.

Namun, ia juga mengakui bahwa dirinya tidak memiliki beberapa persyaratan yang telah ditetapkan petugas, hingga akhirnya ia pun diminta untuk putar balik.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X