Viral Wanita Ngamuk saat Disekat di Pantai Anyer, Polisi: Sedang Dalam Penyelidikan

- Senin, 17 Mei 2021 | 13:52 WIB
Viral wanita ngamuk saat disekat di Pantai Anyer. (Foto: Istimewa)
Viral wanita ngamuk saat disekat di Pantai Anyer. (Foto: Istimewa)

Kasus viral pengendara mobil dan wanita yang mengamuk dan memaki petugas saat disekat di jalan menuju Pantai Anyer, Banten, berbuntut panjang. Polisi ternyata mulai menyelidiki kasus tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Kombes Edy menyebut pihaknya saat ini mulai menyelidiki kasus viral tersebut.

"Kasusnya saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Kombes Edy saat dihubungi Indozone, Senin (17/5/2021).

Dalam beberapa unggahan di media sosial, wanita dan pengendara mobil tersebut terlihat sudah diamankan oleh petugas.

BACA JUGA: Mau ke Anyer, Wanita Ini Ngamuk karena Disetop, Sebut Kata 'Bacot' ke Petugas Penyekatan

Belum diketahui apakah nantinya polisi akan menindak tegas sesuai hukum atau polisi hanya akan mengedukasi pelaku. Namun, dalam kasus serupa terdahulu, polisi hanya memberikan edukasi dan pemahaman terhadap pelaku.

Seperti diketahui, sebuah video viral dilini massa menampilkan aksi arogan penumpang sebuah mobil di pos pengamanan Ciwandan, Cilegon, Banten. Insiden itu terjadi pada Minggu (16/5) kemarin.

Dalam video yang beredar, tampak wanita tak bermasker di dalam mobil tersebut menghardik petugas. Wanita itu mengamuk dan terus memarahi petugas.

Polisi sendiri menyebut pihaknya hanya menjalankan tugas, memberikan sosialisasi tentang destinasi wisata yang ditutup. Polisi juga bertugas mengimbau agar para wisatawan putar arah dan kembali ke rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X