Memilukan, Ibu dan Anak Meninggal Usai Melahirkan Anak Pertama, Keluarga Lapor ke Polisi

- Rabu, 19 Mei 2021 | 19:38 WIB
Ibu muda meninggal dunia usai melahirkan anak yang juga meninggal dunia (Facebook/Lisya Mrpaung)
Ibu muda meninggal dunia usai melahirkan anak yang juga meninggal dunia (Facebook/Lisya Mrpaung)

Peristiwa memilukan dialami seorang ibu muda bernama Ripa Nanda Damanik, yang meninggal dunia usai melahirkan anak pertamanya yang juga tak bisa diselamatkan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ripa diketahui merupakan warga Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan

Mertua Ripa, Rindu Aritonang (55) menceritakan bercerita awalnya menantunya pergi ke Rumah Sakit Bunda Mulia Kisaran lantaran sudah lewat waktunya menantunya itu melahirkan.

Sesampainya di rumah sakit, pihak keluarga yang tak juga melihat tanda-tanda adanya kontraksi pada Ripa pun meminta agar Ripa dioperasi.

Namun, pihak rumah sakit meminta keluarga untuk bersabar dan mengatakan jika Ripa bisa melahirkan secara normal. 

Rindu mengaku kesal dengan para suster di rumah sakit tersebut, karena terkesan acuh tak acuh saat memberikan pelayanan ke keluarganya. Ia juga menambahkan, beberapa suster juga sibuk dengan handphonenya masing-masing. 

Sementara itu, Ripa pun akhirnya dirawat inap di rumah sakit. Suaminya Ripa, Jamudthar Sinaga menceritakan, saat di rumah sakit, istrinya itu sempat beberapa kali mengalami pendarahan

Hingga akhirnya, saat kondisi Ripa mulai kritis, pihak rumah sakit lalu melakukan tindakan operasi. Namun nahas, anak pertama mereka tak berhasil diselamatkan.

Hal menyedihkan itu semakin bertambah lantaran, sehari setelah kepergian sang anak, Ripa pun ikut menyusul anaknya itu meninggal dunia. 

Akibat hal tersebut, keluarga Ripa pun mengaku sangat kecewa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan

"Sudah kami laporkan ke Polres Asahan. Kata mereka nanti akan segera ditindaklanjuti," kata Jamudthar Sinaga, seperti dikutip Indozone, Rabu (19/5/2021).
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X