The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Rachel Theresia Menantu Menteri Airlangga yang Viral, Model Cantik Hobi Traveling
Rachel Theresia. (Instagram/@racheltheresia)
News

Sosok Rachel Theresia Menantu Menteri Airlangga yang Viral, Model Cantik Hobi Traveling

Kamis, 15 Juli 2021 12:42 WIB 15 Juli 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Sosok menantu Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Rachel Theresia tengah menjadi perbincangan netizen karena diduga pergi liburan ke luar negeri saat PPKM Darurat.

Rachel Theresia diduga pergi ke Jepang bersama suaminya, Audi Pratama untuk berbulan madu setelah menikah pada April 2021 lalu. Hal ini terungkap setelah Rachel mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di luar negeri.

Begitu foto diduga liburannya tersebar dan viral di media sosial, Rachel dan Audi pun dibanjiri hujatan dari netizen. Namun, di tengah komentar hujatan tersebut, akun Instagram Rachel mendadak menghilang.

Baca juga: Diduga Liburan ke Luar Negeri saat PPKM Darurat, Anak Menteri Airlangga Tuai Hujatan

sosok rachel theresia menantu airlangga hartanto yang viral
Rachel Theresia dan Audi Pratama. (Instagram/@audy.pra)

Lantas, siapa sosok Rachel menantu Menteri Airlangga yang viral ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, Rachel adalah seorang selebgram kelahiran 14 Januari 1997. Artinya, gadis tersebut baru berusia 24 tahun. Selain merupakan model, Rachel juga dikenal sebagai selebgram dan YouTuber.

Dia sering membagikan konten-konten menarik seputar lifestyle di akun media sosialnya. Rachel juga merupakan seorang pengusaha clothing. Dia diketahui menjual baju-baju yang merupakan hasil desainnya sendiri.

Di akun Instagram-nya, model cantik yang sering tampil di beberapa acara fashion show ini juga tak jarang membagikan momen liburannya ke luar negeri bersama Audi. Ya, Rachel memiliki hobi traveling alias jalan-jalan.

Terkait dugaan liburan ke luar negeri di tengah PPKM, sampai saat ini baik Rachel maupun Audi belum memberikan klarifikasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US