Pertandingan Tinju Dianggap Setingan, Logan Paul Kebanjiran Meme 'Spongebob' di Medsos

- Rabu, 9 Juni 2021 | 21:51 WIB
Pertandingan Logal Paul vs Floyd Maywaether kebanjiran meme. (Photo/Twitter)
Pertandingan Logal Paul vs Floyd Maywaether kebanjiran meme. (Photo/Twitter)

Beberapa waktu ini, publik tidak merasa puas dengan pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul yang kebanyakan disebut tidak nyata, atau setingan.

Tidak ada pemenang yang diumumkan karena pertarungan itu adalah eksibisi, tetapi Floyd sebagian besar memegang kendali, mendaratkan beberapa pukulan besar, dengan Logan Paul yang semakin lelah melakukan pekerjaan terbaiknya di posisi clinch.

Tanpa juri di sisi ring, pertarungan tidak mengandalkan rekor kedua petarung tetapi jika ada pemenang pada malam hujan di stadion Hard Rock Miami, itu pastilah Paul yang, dengan rekor 0-1, berhasil bertahan delapan putaran melawan petinju dianggap sebagai salah satu yang terbesar sepanjang masa.

Baca juga: Kameraman Ini Dipuji karena Berpacu dengan Pelari Sprint 100 Meter, Netizen: Juara Sejati!

Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu itu sangat tidak memuaskan untuk ditonton, sehingga para penggemar menyebutnya sebagai buzzkill.

Dilansir dari India Times, Rabu (9/6/2021), pertarungan itu, lebih dari segalanya, akan dikenang karena dua pria yang berpelukan di atas ring - momen yang kini telah menyebabkan fest meme lucu di media sosial.

Banyak yang mengejek Logan karena tampak 'berpelukan' dengan Floyd di dalam ring. Beberapa netizen membandingkan momen tersebut dengan adegan kartun Spongebob.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X