The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilu! Gadis Cantik di Jambi Gantung Diri di Kamar Kos, Diduga Depresi Pacar Punya Istri
Gadis cantik di Jambi gantung diri diduga karena pacar sudah punya istri (Intagram/infoanakjambi)
News

Pilu! Gadis Cantik di Jambi Gantung Diri di Kamar Kos, Diduga Depresi Pacar Punya Istri

Senin, 12 Juli 2021 18:25 WIB 12 Juli 2021, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Kisah memilukan menimpa seorang gadis cantik berinisial IY (23 tahun) warga Tanjung Pinang, Kecamatan Jambi Timur, Jambi, yang ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya, Sabtu (10/7/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, IY pertama kali ditemukan oleh pacarnya, berinisial DS (31 tahun) warga Jalan Depati Parbo, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura yang merupakan pekerja di salah satu bank di Kota Jambi. 

Awalnya DS yang datang ke kos IY mendapati kamar kos dalam keadaan terkunci. Ia lalu mendobrak pintu kamar dan menemukan IY yang sudah lunglai dengan posisi tergantung kain sprei di pintu kamar mandi. 

DS yang melihat hal tersebut langsung menurunkan IY dan membawanya ke rumah sakit. Nahas, sesampainya di rumah sakit IY sudah tidak bernyawa. Diduga meninggal dalam perjalanan. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres yang membenarkan kejadian tersebut, mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. 

Berdasarkan keterangan DS, diketahui sebelum bunuh diri IY sempat menghubunginya untuk meminta DS menjaga ibunya.

"Kata pacarnya, sebelum kejadian korban sempat menelepon dirinya dan berpesan untuk menjaga ibunya," kata Handres kepada wartawan, Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, Handres juga menjelaskan bahwa IY diduga nekat bunuh diri lantaran depresi mengetahui pacar yang telah lama menjalin asmara dengannya ternyata sudah memiliki istri.

Keduanya bahkan sempat merencanakan hendak menikah siri pada Desember 2020, namun tak kunjung ada kepastian. 

"Dugaan saya karena korban mengetahui cowoknya sudah memiliki istri," ujar Handres. 

Handres juga menambahkan, berdasarkan hasil visum rumah sakit, IY diketahui murni gantung diri.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US