POPULER: Ustaz yang Tewas Ditembak OTK Ketua Majelis Taklim dan Tampang Muhammad Kece

- Selasa, 21 September 2021 | 08:49 WIB
Rumah ustaz korban penembakan di Tangerang. (Instagram/@info_ciledug) / Wajah lebam Muhammad Kece. (Istimewa)
Rumah ustaz korban penembakan di Tangerang. (Instagram/@info_ciledug) / Wajah lebam Muhammad Kece. (Istimewa)

Kematian Ustaz Arman alias Ustaz Alex yang ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu petang (18/9/2021), menyisakan duka lara bagi keluarga dan orang-orang terdekat yang ditinggalkan.

Menurut para jiran tetangga, semasa hidupnya, Ustaz Arman dikenal sebagai sosok yang baik hati, ramah, dan murah senyum.

1. Sosok Ustaz yang Tewas Ditembak OTK di Tangerang, Ternyata Ketua Majelis Taklim

Polda Metro Jaya hingga saat ini masih menyelidiki kasus penembakan seorang ustaz hingga tewas di Tangerang. Polisi pun membeberkan sosok dari korban.

Sosok korban dibeberkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut korban berinisial A dan merupakan Ketua Majelis Taklim.

"Identitas korban berinisial A. Memang dia adalah Ketua Majelis Taklim di kompleknya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

Keseharian A disebut Yusri kerap bisa mengobati orang dengan metode alternatif. Pekerjaan korban sudah berlangsung selama 20 tahun kebelakang.

Baca selengkapnya: Sosok Ustaz yang Tewas Ditembak OTK di Tangerang, Ternyata Ketua Majelis Taklim

2. Ini Tampang Muhammad Kece Usai Dihajar Irjen Napoleon, Mata Biru Lebam

Beredar foto penampakan Muhammad Kosman alias Muhammad Kece setelah dianiaya oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

Dalam foto tersebut, tampak wajah Muhammad Kece lebam dan bengkak gara-gara dipukul oleh Irjen Napoleon. Mata sebelah kirinya biru lebam karena dihajar.

Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa Kece tak hanya dianiaya, tapi juga mendapatkan perundungan lain dari Napoleon Bonaparte. Napoleon juga melumuri tersangka penistaan agama itu dengan kotoran.

Irjen Napoleon sendiri sudah mengakui perbuatannya menganiaya Muhammad Kece.

Baca selengkapnya: Ini Tampang Muhammad Kece Usai Dihajar Irjen Napoleon, Mata Biru Lebam

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X