Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Pelajar di Jakbar

- Rabu, 23 Juni 2021 | 10:37 WIB
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)

Jajaran Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat hingga saat ini masih menyelidiki kasus penembakan terhadap seorang pelajar di Jakarta Barat. Terkini, polisi sudah berhasil mengantongi identitas dari pelaku penembakan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali. AKP Lalu menyebut pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan tersebut.

"Sudah di identifikasi kita lihat CCTV," kata AKP Lalu dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (23/6/2021).

BACA JUGA: Terungkap! Motif OTK Tembak Pelajar di Jakbar: Kesal Ditegur saat Tenggak Miras

Lalu menyebut hasil pemeriksaan saksi-saksi yang ada ternyata ada salah satu saksi yang mengenal salah satu pelaku. Polisi sendiri masih memburu para pelaku dalam kasus ini.

"Tadi kita sudah identifikasi ada yang mengenal salah satu pelaku. Kita sudah kantongi identitasnya, nanti berbekal dari situ kita kembangkan ke pelaku lainnya," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan di bagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri.

Beruntung korban pun berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban. Pelaku kesal ditegur saat hendak menenggak miras.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X