Foto Putri Dubai Sheikha Latifa yang Melarikan Diri Tahun 2018 Kembali Tersebar di Sosmed

- Selasa, 22 Juni 2021 | 16:33 WIB
Sebuah foto yang diposting di Instagram menunjukkan putri Dubai Sheikh Latifa berada di Spanyol. (Instagram/@shinnybryn)
Sebuah foto yang diposting di Instagram menunjukkan putri Dubai Sheikh Latifa berada di Spanyol. (Instagram/@shinnybryn)

Putri Dubai yang telah menjadi subjek perhatian dari panel PBB setelah ditangkap mencoba melarikan diri dari kekuasaan syekh pada tahun 2018 muncul di sebuah posting media sosial Senin pagi yang menggambarkan dia berada di Spanyol.

Sebuah foto di Instagram yang diunggah oleh seorang wanita yang diidentifikasi di media Inggris sebagai mantan anggota Angkatan Laut Kerajaan Sioned Taylor menunjukkan Sheikha Latifa binti Mohammed Al Maktoum di Bandara Adolfo Suárez MadridBarajas.

"Liburan Eropa yang luar biasa bersama Latifa. Kami bersenang-senang menjelajah!" tulis Taylor mengakui lokasi gambar, yang cocok dengan gambar lain dari bandara, dikutip dari The Associated Press.

Taylor memposting foto Sheikha Latifa pada bulan Mei di dua mal lokal Dubai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sioned (@shinnybryn)

Sheikha Latifa, 35, telah mencoba melarikan diri dari negara itu pada tahun 2018 hanya untuk ditahan oleh pasukan komando di sebuah kapal di lepas pantai India.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X