Tiru Gaya Najwa Shihab, Ucapan Rina Nose Sindir Koruptor Bikin Netizen Kagum: Terwakilkan!

- Rabu, 23 Juni 2021 | 12:18 WIB
Screenshoot. (Instagram/@makassar_iinfo)
Screenshoot. (Instagram/@makassar_iinfo)

Sebuah video yang memperlihatkan Rina Nose meniru gaya Najwa Shihab saat membicarakan soal koruptor viral di media sosial. Dalam video itu, Rina Nose berhasil membuat para netizen terpukau.

Pasalnya, kata-kata yang diucapkan oleh Rina Nose mewakili suara warga Indonesia yang 'geram' dengan kasus koruptor.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah di berbagai akun sosial media, salah satunya adalah Instagram @makassar_iinfo.

"Rina Nose telah mewakili suara warga Indonesia," ditulis pada caption video, seperti dilihat INDOZONE pada Rabu (23/06).

Dalam video itu Rina Nose yang berpenampilan seperti Najwa Shihab memberikan pendapatnya tentang copet untuk menyinggung korputor.

"Iya, karena memang tidak semua copet harus galak, tidak smua copet harus berpenampilan ugal-ugalan," ujar Rina Nose.

-
Screenshoot. (Instagram/@makassar_iinfo)

Rina menyebut copet yang galak dan berpenampilan ugal-ugalan hanya mendapatkan uang yang sedikit. Berbeda dengan 'copet' yang berpenampilan rapi.

"biasanya copet-copet yang galak dan juga berpenampilan ugal-ugalan pendapatannya cuma sedikit. Tapi kalau bentukannya rapi berwibawa dapatnya bisa 1,3 triliun," kata Rina.

Kalimat yang diucapkannya itu pun membuat netizen heboh sekaligus terpukau. Pasalnya apa yang dikatakan oleh Rina Nose mewakili suara warga Indonesia yang 'geram dengan tingkah para koruptor.

"Terwakilkan," ujar salah satu netizen.

"Sindiran nya kena bnget," tulis netizen lain.

Untuk melihat video lengkapnya kamu bisa klik di sini guys!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X