The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lanyalla Yakin Jokowi Bisa Bawa Indonesia Terbebas dari Pandemi Covid-19
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (photo/Instagram/@lanyallamm1)
News

Lanyalla Yakin Jokowi Bisa Bawa Indonesia Terbebas dari Pandemi Covid-19

Senin, 21 Juni 2021 17:10 WIB 21 Juni 2021, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang hari ini genap berusia 60 tahun.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden, semoga sehat selalu dan semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan," kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Selain mendoakan kesehatan untuk Jokowi, LaNyalla mengaku optimis Jokowi bisa bawa Indonesia keluar dari pandemi Covid-19 dengan segala kebijakan pemerintahannya.

"Saya yakin Bapak Presiden akan terus berjuang hingga titik penghabisan membebaskan negara ini dari pandemi," kata dia.

Untuk itu, ia berharap semua masyarakat Indonesia mendukung Jokowi dalam mengatasi pandemi Covid-19. Ia mengatakan, dukungan dari rakyat akan membuat pemerintah terus berjuang memberikan pelayanan terbaik.

Berbagai kebijakan telah dibuat sejak pandemi melanda pada Maret 2020. Kendati demikian, memang tidak semuanya ideal bagi masyarakat. Namun pemerintah telah memberikan seluruh daya upayanya.

Mulai dari bantuan hingga stimulus diberikan untuk masyarakat dan sektor-sektor usaha agar roda perekonomian terus tetap bergerak di tengah badai pandemi COVID-19.

Presiden, secara pribadi juga melakukan upaya lobi-lobi agar Indonesia terus mendapat kuota vaksin COVID-19. Fasilitas dan kebutuhan di sektor kesehatan terus ditingkatkan, ujar eks Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut.

Terkait hari lahir Presiden, LaNyalla mengatakan Presiden Jokowi bukan tokoh yang suka merayakan hari ulang tahun. Bahkan, dalam beberapa kesempatan saat mendapat kejutan kue ulang tahun, Jokowi tidak meniup lilin dan hanya menepuknya dengan tangan.

"Beliau memang orang yang sangat sederhana, tokoh yang lahir dari rakyat. Saya yakin banyak yang meneladani sikap dan sifat sahaja beliau," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US