The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Bapak-bapak Terekam CCTV Pukuli Orang yang Lagi Nongkrong di Mahendra Kuliner Bali
Bapak-bapak ngamuk pukuli orang yang lagi nongkrong di Mahendra Kuliner Bali (Instagram/denpasar.viral)
News

Viral, Bapak-bapak Terekam CCTV Pukuli Orang yang Lagi Nongkrong di Mahendra Kuliner Bali

Kamis, 24 Juni 2021 09:13 WIB 24 Juni 2021, 09:13 WIB

INDOZONE.ID - Kamera CCTV merekam aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang bapak-bapak terhadap beberapa orang yang sedang nongkrong di Mahendra Kuliner Center, yang terletak di Jalan Mahendradata, Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Bali. 

Dalam rekaman CCTV itu, tampak seorang bapak-bapak diduga turun dari mobil jenis Suzuki Splash berwarna silver dengan plat Dk 1325 BE. Ia lalu melepas sandalnya di lantai teras minimarket.

Ia lalu mendekati seorang pria yang baru keluar dari dalam minimarket dan langsung membantingnya. Pria itu langsung tergeletak di lantai sambil kesakitan. 

Tak berapa lama, bapak-bapak yang mengenakan kaos dan sarung itu lalu memakai sandalnya dan kembali mendekati sejumlah orang yang sedang nongkrong di teras minimarket. 

Diduga bapak itu menantang sejumlah orang yang sedang nongkrong dan memukul kembali salah satu pria yang sedang duduk hingga terjatuh dari atas kursinya.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, tak diketahui apa yang menjadi pemicu bapak tersebut melakukan kekerasan itu.

"Padahal gk ada masalah apa-apa, tapi bapak tersebut tiba2 mukul orang-orang disana," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @denpasar.viral, Kamis (24/6/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itupun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US