Rencana Pencuri Ini Gagal Total Usai Terjebak di Belakang ATM, Berujung Ditangkap Polisi

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 22:42 WIB
Pencurian ATM gagal total. (Photo/Twitter)
Pencurian ATM gagal total. (Photo/Twitter)

Pencurian ATM adalah hal biasa tetapi insiden yang satu ini dari Tamil Nadu akan membuat Anda menertawakan pencuri yang mencoba melakukan kejahatan tetapi itu menjadi bumerang baginya.

Dilansir dari Times of India, Sabtu (7/8/2021), insiden  itu terjadi di Aniyapuram di distrik Namakkal di negara bagian India selatan pada dini hari Kamis (5/8/2021) pagi.

Polisi mengidentifikasi pria itu sebagai M Upendra Roy dari distrik Champaran Timur di Bihar. Pemain berusia 28 tahun itu ditahan setelah 'diselamatkan'.

Baca juga: Before-After Keindahan Alam Hijau Danau Toba Lenyap Akibat Kebakaran Hutan

Strategi pencuri untuk mencuri uang itu tidak berjalan sesuai rencana - dalam keadaan mabuk, dia mengeluarkan kayu lapis yang menempel di dinding belakang ATM dan berhasil mencapai bagian belakang mesin.

Namun, ketika dia mencoba mendobrak mesin dengan batu, warga mendengar suara dan memberi tahu pihak berwenang. Setelah tiba di tempat kejadian, polisi menemukan Roy terjebak di antara dinding dan mesin ATM. Dia kemudian diselamatkan dan ditangkap.

Dia dihadirkan di hadapan hakim yudisial pada Kamis malam dan ditahan di tahanan yudisial. Dia ditempatkan di penjara Namakkal. Videonya bikin ngakak!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X