Sedih, Pria Tua Ini Tinggal di Dalam Mobil di Bawah Jembatan karena Tak Punya Rumah

- Rabu, 21 Juli 2021 | 14:27 WIB
Pria tua yang tinggal di dalam mobil. (Facebook/Ebit Lew)
Pria tua yang tinggal di dalam mobil. (Facebook/Ebit Lew)

Seorang ustad asal Malaysia membagikan foto yang menyentuh di mana seorang pria tinggal dan tidur di bawah jembatan di mobilnya selama dua bulan.

Meski dirinya sedang sulit, pria itu tetap merawat kucing liar.

"Saya terkejut mendengar bahwa seorang paman berusia 75 tahun telah tidur di dalam mobil selama dua bulan, di bawah jembatan dekat pasar pusat. Orang yang sangat baik. Dia merawat kucing di dalam mobil. Sedih melihat kondisi paman ini," tulisnya di unggahan Facebook pada 19 Juli 2021.

Saat ustad itu kembali bertanya apakah ada orang yang bisa dihubungi untuk membantunya, pria tua itu menjawab kalau dia tinggal sendirian.

Ustad itu pun akhirnya menyewakan rumah untuk pria itu dan kucing-kucingnya, karena dia ingin melihat pria itu tinggal di rumah dengan nyaman.

Kebaikan ustad ini membuat pria itu tak sanggup menahan air matanya yang jatuh.

Tidak hanya menyewakannya rumah, pria itu juga di ajak belanja makanan kucingnya, bahkan membelikan lemari es, mesin cuci, dan tempat tidur untuk pria itu.

Ustad itu juga mengatakan bahwa rezeki yang dia dapatkan merupakan balasan atas kebaikannya merawat kucing, meski kondisinya yang buruk.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X