Mengenaskan, Bocah Tewas Kecebur Bendungan Sawah di Madiun saat Ikut Ayahnya Mencari Ular

- Selasa, 27 Juli 2021 | 22:44 WIB
Bocah tewas kecebur bendungan sawah di Madiun (Instagram/andreli48)
Bocah tewas kecebur bendungan sawah di Madiun (Instagram/andreli48)

Peristiwa mengenaskan menimpa seorang bocah saat menemani ayahnya mencari ular di daerah Desa Tapelan, Kecamatan Balerejo, Madiun, Jawa Timur, Selasa sore (27/7/2021).

Bocah itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam bendungan sawah saat disuruh menunggu ayahnya yang mencari ular.

"Anak kecil meninggal kecebur kali," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @andreli48, Selasa (27/7/2021).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga dan petugas kepolisian telah mengevakuasi jasad bocah tersebut untuk kemudian dibawa menggunakan mobil patroli polisi. 

Berdasarkan keterang video, sebelum tewas kecebur diduga bocah itu ingin bermain air di bendungan, namun tak mengetahui kedalaman bendungan tersebut, hingga akhirnya tenggelam.

"Seorang anak yang sedang ikut Bapaknya mencari ular dan sedang disuruh menunggu di sekitar bendungan sawah di desa Tapelan Balerejo Madiun ditemukan meninggal didalam bendungan, Diduga anak tersebut ingin bermain di dalam air namun tidak mengetahui kedalaman bendungan," tulis keterangan video. 

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X