POPULER: Bumil Tak Bisa Menutup Mulutnya Akibat Menguap & Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita

- Rabu, 28 Juli 2021 | 08:14 WIB
Kiri: Ibu hamil tak bisa menutup mulutnya karena menguap terlalu lebar. (Tangkapan layar) / Kanan: Pria yang menikahi dua wanita (Facebook Doyok Potret)
Kiri: Ibu hamil tak bisa menutup mulutnya karena menguap terlalu lebar. (Tangkapan layar) / Kanan: Pria yang menikahi dua wanita (Facebook Doyok Potret)

Sebuah video memperlihatkan seorang ibu hamil yang tak bisa menutup mulutnya, karena menguap terlalu lebar.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berbaju biru mencoba untuk menutup mulut bumil tersebut.

1. Kasihan, Bumil Ini Tak Bisa Menutup Mulutnya Akibat Menguap Terlalu Lebar

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan bumil alias ibu hamil yang tidak bisa menutup mulutnya akibat menguap terlalu lebar. Dalam video, ibu tersebut berusaha menutup mulutnya, namun usahanya tersebut percuma karena mulutnya tak bisa langsung tertutup.

Dia kemudian dibantu oleh seorang pria yang diduga tukang pijit untuk menutup mulutnya kembali. Dengan sapu tangan, pria berpeci itu tampak berulangkali menarik rahang ibu tersebut.

"Berhati-hati jika lagi nguap y. Contohnya ibu ini gara-gara nguap mulutnya gak bisa ketutup lagi. Kasihan ibunya lagi hamil pula lagi," demikian keterangan yang tertulis dalam video yang beredar di media sosial tersebut.

Dalam video, ibu hamil berdaster merah tersebut tampak kesakitan saat rahangnya mulai ditarik. Kepala ibu tersebut juga terlihat dipegangi oleh seorang pria yang diduga suaminya.

Baca selengkapnya: Kasihan, Bumil Ini Tak Bisa Menutup Mulutnya Akibat Menguap Terlalu Lebar

2. Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Dua-duanya Cantik dan Masih Muda

Sebuah video memperlihatkan suasana pernikahan di teras rumah di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (26/07/2021). Pada uanggahan tersebut tampak pengantin yang duduk sambil menunggu dilaksanakannya akad nikah.

Namun yang mengejutkan adalah jumlah mempelai. Bila biasanya akad nikah dilakukan oleh seorang pria dan seorang wanita, kali ini berbeda. Dalam video tersebut tampak akad nikah dilaksanakan dengan satu pria dan dua wanita.

Pria yang berada di tengah menggunakan kemeja dan peci, sedangkan dua mempelai wanita berbalut baju adat berwarna putih. Diketahui melalui keterangan unggahan, pria tersebut menikahi dua wanita dalam sekali akad.

Pria yang itu terlihat santai ketika hendak melakukan akad nikah. Sontak video yang diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas itu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Baca selengkapnya: Viral Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Dua-duanya Cantik dan Masih Muda

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X