The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Petaka Memilukan Perawat Cantik di Malang, Dibakar Hidup-hidup, Alami Luka Bakar 60%
Perawat yang dibakar hidup-hidup (Facebook/Eva Sofiana Wijayanti)
News

Petaka Memilukan Perawat Cantik di Malang, Dibakar Hidup-hidup, Alami Luka Bakar 60%

Rabu, 05 Mei 2021 09:50 WIB 05 Mei 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Polres Malang mendalami kasus seorang perawat yang dibakar hidup-hidup oleh orang tak dikenal di salah satu klinik, Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

"Kami sedang dalami, memang ada kejadian (penganiayaan) salah satu petugas medis di Desa Arjowinangun, mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini bisa kami temukan pelakunya," kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, dikutip dari Antara, Rabu (5/5/2021).

Hendri mengatakan sudah ada titik terang terkait kasus pembakaran terhadap perawat bernama Eva Soviana Wijayanti tersebut.

Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 3-4 orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Pemeriksaan juga melibatkan beberapa orang terdekat korban.

"Anggota masih di lapangan untuk segera menangkap dan mengungkap kejadian itu serta modus dari kejadian itu," kata Hendri.

Akibat peristiwa ini, Eva mengalami luka bakar hingga 60% di bagian wajah, dada, dan tangannya. Dia kini menjalani perawatan di salah satu RS di Kabupaten Malang.

"Kondisinya saat ini sadar tetapi muka, dada, dan tangan mengalami luka bakar 60 persen," kata Hendri.

Saat ini, Polres Malang masih melakukan investigasi dan akan berusaha membongkar motif serta latar belakang penganiayaan mengerikan tersebut.

Kejadian ini bermula saat Eva tengah beristirahat di klinik saat tiba-tiba seorang pria masuk. Pria itu mengendarai skuter matik dengan warna merah, menggunakan jaket, helm, dan masker. 

Saat melihat korban, pelaku langsung menyiramkan cairan diduga bensin yang dibawanya dan menyulut api ke tubuh korban. Usai menjalankan aksinya, pelaku pun melarikan diri.

Seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut lalu berupaya memadamkan api di tubuh Eva dan kemudian membawanya ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US