The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Temui Gerindra, PKS Minta Dukungan soal RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama
Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Presiden Ahmad Syaikhu (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Temui Gerindra, PKS Minta Dukungan soal RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama

Ingin kerja sama.

Selasa, 04 Mei 2021 20:42 WIB 04 Mei 2021, 20:42 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengakui pihaknya meminta dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait rancangan undang-undang (RUU) Perlindungan Tokoh Agama dan Simbol Agama yang sedang dibahas di parlemen.

Permintaan tersebut disampaikan Syaikhu saat bertandang ke DPP DPP Partai Gerindra, di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Tentu dari kami juga tadi mohon dukungan dari beliau (Prabowo Subianto) agar supaya inisiasi dalam RUU Perlindungan Agama, perlindungan tokoh agama dan simbol agama juga mendapat dukungan dari partai Gerindra," ujar Syaikhu.

Selain itu, Syaikhu berharap PKS dan Partai Gerindra dapat bekerjasama dalam mewujudkan bersama RUU tersebut di ruang parlemen.

Baca Juga: Hari Ini PKS Akan Berkunjung ke Partai Gerindra

"Mudah-mudahan nanti kita bisa kerja sama mewujudkan dalam secara teknis di parlemen," kata Syaikhu.

Sementara itu, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan momen saat bertemu PKS diisi dengan bertukar pikiran ihwal masalah kebangsaan.

“Tadi kita saling diskusi bertukar pikiran masalah-masalah kebangsaan. Dan ada juga nostalgia kita pernah berjuang bersama dalam beberapa kali pilkada DKI, Jabar, Pilpres dan sebagainya,”  tandas Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US