Lakukan Vaksinasi Secepat Kilat, Aksi Dokter Ini Curi Perhatian Netizen

- Jumat, 2 Juli 2021 | 13:14 WIB
Vaksinator viral karena lakukan vaksins secepat kilat. (Tangkapan layar)
Vaksinator viral karena lakukan vaksins secepat kilat. (Tangkapan layar)

Video seorang vaksinator melakukan suntikan secepat kilat mencuri perhatian netizen. Seperti yang terlihat dalam video, vaksinator tersebut tampak begitu cekatan saat menyuntikkan vaksin ke sejumlah warga.

Momen vaksinasi secepat kilat ini diketahui direkam di Perumahan Casa Jardin, Jakarta. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh dari penyuntikan vaksin tersebut. Namun yang menjadi sorotan adalah, dokter yang menyuntikkan vaksin tersebut sangat cekatan.

Begitu selesai dengan satu penerima vaksin, vaksinator tersebut langsung pindah dengan cepat ke penerima vaksin lainnya. Dia bahkan sempat berusaha menenangkan seorang pria yang ketakutan saat hendak disuntik.

Belakangan diketahui, sosok di balik vaksinator tersebut adalah dr Juanli. Melalui akun Instagram-nya, dr Juanli mengatakan bahwa ia saat itu telah menyuntik 550 penerima vaksin dalam waktu kurang lebih 6 jam. Vaksinasi dilakukan mulai pukul 08.00 WIB sampai 13.30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dr Juanli, RFP, AWP (@drjuanli)

Dengan teknik cepat tersebut, dr Juanli berharap bisa membantu percepatan vaksinasi.

"Semoga dengan teknik ini bisa terjadi percepatan Vaksinasi Covid-19. Bisakah diterapkan Secara Nasional kah untuk mencapai 2 juta/hari untuk vaksinasi Covid-19 di Bulan Agustus 2021. Indonesia Bisa!!!" tulis dr Juanli pada captionnya.

Aksi dr Juanli itu juga banjir pujian dari netizen.

"Pak Saya Harap 100 orang Seperti Bapak Saja menerapkan Metode seperti Ini di 33 Provinsi Indonesia. Insya Allah Indonesia 85-90% sudah Vaksinisasi. Pasti Bisa kalau MAU & NIAT Buang Bangsa," kata dontlookbackgaes.

"Great idea doc. Ini benar2 superb. Thanks," kata michaeltan_man123.

"Luar biasa Dok, semoga selalu diberikan kesehatan aamiin," kata shinta_dein.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X