The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dibuka, Banyak yang Mengeluh Sulit Masuk Situs Pendaftaran CPNS
Ilustrasi rekrutmen CPNS. ((Ist))
News

Baru Dibuka, Banyak yang Mengeluh Sulit Masuk Situs Pendaftaran CPNS

Sering error.

Kamis, 01 Juli 2021 14:18 WIB 01 Juli 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Netizen di Twitter ada yang mengeluhkan mengenai situs pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang error. 

Ada beberapa orang yang tidak bisa masuk ke situs pendaftaran CPNS pasca dibukanya pendaftaran sejak Rabu (30/7/2021) kemarin. Namun tak semuanya kesulitas masuk ke website, ada pula yang mengaku lancar mendaftar.

Ada pula yang mengeluhkan mengenai tampilan wesbite pendaftaran CPNS yang membingungkan. Meski begitu situs pendaftaran CPNS dipuji memiliki desain yang cukup baik.

Baca Juga: Pelamar CPNS di Surabaya Wajib Lampirkan Hasil Antigen Sebelum Tes

Netizen juga curhat mengenai mereka yang sudah dipaksa orang tua untuk mendaftar menjadi PNS meski sebenarnya tidak ingin.

Sebagai informasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi membuka pengumuman dan pendaftaran calon aparatur sipil negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 30 Juni 2021.

"Pengumuman dan pendaftaran dilakukan pada 30 Juni hingga 21 Juli 2021," kata Deputi Bidang Sistem Informasi kepegawaian BKN, Suherman dalam jumpa pers secara daring di Jakarta, Selasa seperti dilansir dari Antara.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US