The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangdam Jaya Sebar No HP, Minta Warga Jakarta Laporkan Aksi Premanisme
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (tengah) didampingi Kabaintelkam Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw (kanan) dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Gereja Katedral di Jakarta (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.)
News

Pangdam Jaya Sebar No HP, Minta Warga Jakarta Laporkan Aksi Premanisme

Tampung kesulitan masyarakat.

Senin, 10 Mei 2021 15:29 WIB 10 Mei 2021, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyebar nomor ponsel pribadinya. Tujuannya agar masyarakat DKI Jakarta yang menemukan aksi premanisme untuk segera melaporkan langsung ke dirinya.

"Silakan catat nomor telepon saya 081223101988. Apapun yang menjadi kesulitan masyarakat, SMS saya, telepon saya," kata Dudung kepada wartawan di Makodam Jaya, Jakarta, Senin (10/5/2021).

Dudung meminta semua aksi premanisme yang ditemui masyarakat Jakarta untuk segera dilaporkan ke dirinya. Untuk itulah dia menyebarkan nomor telepon pribadinya.

Baca Juga: Detik-detik Preman Bentak dan Pukul Sopir Bus Pakai Pisau di Medan, Tuai Kecaman Netizen

Lebih jauh Dudung menyebut dirinya sudah memerintahkan jajaranya untuk membantu kesulitan masyarakat. Dia juga menyebut dirinya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dalam hal ini.

"Saya akan perintahkan seluruh anggota TNI di jajaran Jadetabek tentunya kita akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akan hadir di tengah masyarakat apapun kesulitannya," beber Dudung.

Ungkapan ini merupakan buntut dari insiden pengepungan anggota TNI yang dilakukan lleh debt collector. Para debt collector tersebut sempat melakukan aksi kekerasan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US