Ustaz Tengku Zulkarnain Tutup Usia, Denny Siregar Mendadak Doakan Haikal Hassan

- Selasa, 11 Mei 2021 | 10:01 WIB
Denny Siregar. (Instagram/@dennysiregar7) / Haikal Hassan. (Instagram/@haikalhassan_quote)
Denny Siregar. (Instagram/@dennysiregar7) / Haikal Hassan. (Instagram/@haikalhassan_quote)

Denny Siregar mendadak mendoakan pendakwah dan motivator Haikal Hassan di tengah kabar duka berpulangnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Denny berdoa agar Haikal Hassan selalu diberikan kesehatan.

"Semoga Haikal Hassan sehat2 saja," kata Denny melalui akun Twitter-nya, Senin (10/5/2021).

Namun, Denny tidak mengungkaplan alasannya mendadak mendoakan Haikal Hassan yang juga memiliki pandangan politik berbeda dengannya. Karena cuitan tersebut, jadi banyak netizen yang mempertanyakan kondisi kesehatan Haikal Hassan saat ini.

Sementara itu, di cuitan lainnya, Denny Siregar juga membahas soal Tuhan yang ia anggap Maha Penyayang. Dia mengatakan bahwa Tuhan mengambil nyawa seseorang agar orang tersebut tidak terjerumus dalam kejahatan.

"Kadang Tuhan mengambil seseorang supaya orang itu tidak terus terjerumus dalam kejahatan. Itu bukti bahwa Ia adalah Maha Penyayang," lanjut Denny.

Sebelumnya, ustaz Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) sekitar waktu maghrib atau saat berbuka puasa di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru.

Baca juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ucapan Ahok Kembali Ramai Dibahas

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal setelah dirawat sejak 2 Mei 2021 melawan virus Corona (COVID-19) yang menggerogoti tubuhnya.

Sebagai informasi, pria yang kerap disapa Tengku Zul adalah seorang ustaz berdarah Melayu Deli dan Riau.

Tengku Zul pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 2015-2020. Pria kelahiran 14 Agustus 1963 menempuh pendidikan S1 di Universitas Sumatra Utara, Jurusan Sastra Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X