Babak Baru Kasus Kecelakaan Laura Anna, Kini Ibu Gaga Sebut Keluarganya Difitnah

- Rabu, 29 Desember 2021 | 11:50 WIB
Gaga Muhammad dan Laura. (Instagram/@edlnlaura)
Gaga Muhammad dan Laura. (Instagram/@edlnlaura)

Kasus kecelakaan Laura Anna memasuki babak baru. Beberapa saksi dihadirkan dalam persidangan tersebut, termasuk ibu Gaga Muhammad, Janariyah.

Dalam persidangan tersebut, Janariyah membantah bahwa keluarganya lepas tanggung jawab. Janariyah mengaku sempat mendatangkan terapis dari Makassar 3 kali.

Setelah mengikuti persidangan, ibu Gaga kembali memberi pernyataan. Kali ini ia mengatakan bahwa keluarganya difitnah oleh Laura.

"Saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali saya lakukan. Demi Allah saya tidak melakukannya, menyentuh aja aku enggak," kata ibu Gaga.

Ibu Gaga kemudian mengungkapkan harapannya agar Laura mendapat ganjaran atas fitnah yang telah ditinggalkannya.

"Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang ditinggalkannya," ujarnya.

Greta Iren Kakak Laura tanggapi pernyataan ibu Gaga

-
Laura (kiri) dan Greta Iren. (Instagram/@gretairn)

Melalui Instagram Story-nya, Greta Iren mengatakan bahwa Laura sendiri tidak tahu bahwa ATM miliknya digesek oleh ibu Gaga. Dia baru mengetahuinya dari sang ibu yang melakukan cek mutasi.

Laura justru mendapat informasi dari Gaga bahwa ATM-nya patah. Hal inilah yang kemudian menjadi janggal.

Iren juga menyayangkan pernyataan ibu Gaga yang mengatakan bahwa Laura sudah meninggalkan fitnah.

"Jangan ngomong-ngomong fitnah, jangan lu bilang 'nanti Tuhan yang bakal balas', Tuhan nanti yang bakal balas lu. Gila ya, orang udah gak ada lu masih fitnah-fitnah adik gua. Masih kurang lu nyakiti dia, masih kurang lu nyakiti keluarga gua," kata Iren dalam videonya.

Iren juga menjawab soal Laura yang disebut tidak memakai seat belt lengkap saat kecelakaan terjadi.

Iren mempertanyakan bagaimana bisa tahu soal pemakaian seat belt Laura padadal mobil yang ditumpangi adiknya tersebut hancur.

"Nih gua kasih lihat fotonya, mobil bagian Laura itu sehancur apa sampai lu gak bakal lihat kursinya. Gimana lu mau lihat seat beltnya, kursinya aja gak keliatan," tutur Iren.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X