Viral Mobil Diamuk Massa Usai Tabrak Gerobak Sate Lalu Kabur, Begini Kronologinya

- Kamis, 7 April 2022 | 20:48 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan massa mengerubungi mobil yang diduga menabrak gerobak sate di Jakarta Utara.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak massa mengerubungi satu unit mobil. Massa tampak mengamuk merusak mobil tersebut.

"Diduga ugal-ugalan dan terlibat tabrak lari, sebuah mobil diamuk massa di Pluit," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (7/4/2022).

Usut punya usut, insiden itu sendiri terjadi pada Rabu, 6 April 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Titik kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pluit Karang Cantik, Penjaringan, Jakarta Utara.

 

 

Kronologi

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo membenarkan kecelakaan tersebut. Dia menyebut mobil Nissan yang ditumpangi oleh AL awalnya menabrak gerobak sate di TKP.

Baca juga: Aceh Gelar Festival Ramadhan, Promosikan Wisata Halal Mulai Fesyen Sampai Kuliner

"Tepatnya di depan A&W menabrak gerobak dorong sate yang sedang berhenti menunggu lampu merah," kata Edi.

Bukannya berhenti, mobil tersebut terus melaju dengan tujuan melarikan diri. Mobil itu lantas menabrak satu mobil lainnya dan tetap mencoba melarikan diri hingga menabrak sepeda motor.

"Mobil kabur kembali menuju jalan Pluit Selatan dan menabrak sepeda motor Yamaha Nmax dan sepeda motor Honda Vario yang sedang diparkir," paparnya.

Sejurus kemudian massa mengepung mobil tersebut hingga mobil tersebut tidak bisa lagi melarikan diri. Pelaku beserta mobilnya pun diamuk massa.

"Mobil Serena kabur ke arah Apartemen Laguna dan tertangkap hingga diamuk massa," kata Edi. 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X