Heboh Admin IG Humas Polda Kalteng Panggil Netizen, Berujung Permintaan Maaf

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:13 WIB
Ilustrasi media sosial. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi media sosial. (Pexels/Pixabay)

Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan permintaan maaf secara terbuka terkait ulah admin Instagram Humas Polda Kalteng. Pasalnya sang admin sempat cekcok dengan netizen hingga memanggil netizen ke Polda Kalteng melalui direct message (DM).

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro. Kombes Eko menyebut dirinya sebagai pimpinan sudah meminta maaf bahkan melalui media sosial.

"Minta maaf saya, wong salah anggotaku. Aku sudah minta maaf tadi juga di IG Polda Kalteng," kata Eko saat dihubungi wartawan, Kamis (21/10/2021).

Eko menyebut dirinya juga sudah menegur admin daei akun IG Humas Polda Kalteng. Dia juga meminta jajarannya untuk tidak bersikap anti kritik.

"Anggota saya tegur, nggak boleh seperti itu. Kalau di medsos tuh kamu harus menerima kritikan semua masyarakat, biar itu kata-kata yang kasar dari masyarakat ya biarin saja, kamu tetap ucapkan terima kasih sudah dikoreksi untuk perbaikan kami, saya mohon maaf," papar Eko.

Sekadar informasi, akun IG Humas Polda Kalteng tengah menjadi sorotan lantaran mengirim DM ke seorang netizen. Dalam DM ini, admin IG Humas Polda Kalteng menegur netizen karena berkomentar dengan kata-kata 'mampus'.

BACA JUGA: Dipanggil Polisi Soal Fitnah Ferdinand Hutahaean, Roy Suryo Pastikan Hadir

Komentar ini merupakan buntut dari postingan terkait mutasi Aipda Ambarita. Ambarita diketahui tengah diperiksa Propam terkait kasus memeriksa paksa hp warga hingga viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X