The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beranjak Menuju New Normal Pandemi, Arab Saudi Gelar Pesta Besar-besaran
Pembukaan Riyadh Season (REUTERS/Ahmed Yosri)
News

Beranjak Menuju New Normal Pandemi, Arab Saudi Gelar Pesta Besar-besaran

Sabtu, 23 Oktober 2021 11:23 WIB 23 Oktober 2021, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Arab Saudi terus beranjak menuju New Normal di era pandemi Covid-19 dengan menggelar Riyadh Season. Di acara ini, para turis bisa berpesta sepuasnya.

Festival seni budaya Riyadh Season sudah mulai dibuka pada Rabu (20/10/2021) dan akan berlangsung hingga Maret 2022.

Sekitar 7.500 acara akan ditampilkan di festival terbesar di Timur Tengah tersebut, mulai dari konser musik, pameran kesenian, kuliner, dan olahraga.

Di pembukaan Riyadh Season, rapper Pitbull tampil menghibur para pengunjung. Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum (GEA) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, mengatakan acara pembukaan Riyadh Season saja dihadiri lebih dari 750.000 orang.

"Slogan kami di Riyadh Season pertama adalah 'Imagine' dan di musim kedua ini slogan kami adalah 'Imagine More' apakah Anda percaya sekarang? Tentu saja, Anda melakukannya," katanya, dikutip dari Arab News, Sabtu (23/10/2021).

"Selama kita memiliki pemimpin yang menginspirasi yang mendukung setiap Saudi untuk meningkatkan batas ambisi mereka dan mencapai impian mereka... pada akhirnya, selamat datang di Riyadh Season." tambahnya.

Tak cukup sampai di situ, Riyadh Season sudah mempersiapkan 70 konser yang menampilkan artis lokal dan internasional.

Kemudian, di pertengahan Desember akan ada festival musik Soundstorm yang akan diramaikan oleh Deadmau5, Tiesto, Steve Aoki, DJ Snake hingga Jeff Mills.

Untuk olahraga, akan ada pertandingan sepakbola mempertemukan PSG dengan klub lokal. Pertandingan ini diprediksi digelar pada Januari 2022.

Syarat mengikuti Riyadh Season adalah sudah divaksin lengkap. Anak di bawah 12 tahun diizinkan masuk dengan syarat negatif Covid-19.

Sebagian besar acara bisa diikuti secara gratis, sementara acara yang harus membeli tiket akan terdaftar di situs web Riyadh Season 2021. 

Artikel menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US