Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Nekat Masuk ke Kandang Singa untuk Cari Berlian

- Rabu, 1 Desember 2021 | 15:32 WIB
Pria yang nekat masuk ke kandang singa untuk mencari berlian. (Twitter/jsuryareddy67)
Pria yang nekat masuk ke kandang singa untuk mencari berlian. (Twitter/jsuryareddy67)

Bermaksud ingin menemukan berlian, pria di India ini nekat masuk ke dalam gua yang ada di kandang singa

Dikutip dari India.com, Rabu (1/12), pria bernama G Sai Kumar itu nekat masuk ke kandang singa di Taman Zoologi Nehru, Hyderabad. 

Aksinya yang terjadi pada 23 November itu terekam oleh pengunjung dan viral di media sosial. Dalam rekaman, terlihat Kumar tengah duduk di atas batu. Tak jauh dari tempatnya duduk, terdapat seekor singa yang melihat dirinya dari bawah seolah bersiap untuk menerkam.

Dalam rekaman terdengar jelas teriakan para pengunjung yang memintanya untuk pergi meninggalkan tempat itu. Namun, teriakan tersebut sama sekali tak digubris Kumar. 

-
Pria yang nekat masuk ke kandang singa. (Twitter/jsuryareddy67)

Teriakan pengunjung yang begitu riuh membuat pihak pengelola mendatangi tempat kejadian. Mereka lalu menangkap Kumar untuk diserahkan ke Polsek Bahadurpura.

Untuk diketahui, di Taman Zoologi Nehru sendiri, singa memang sengaja dilepaskan dari kandang agar pengunjung bisa melihat mereka. Namun, area tersebut merupakan lokasi terlarang dan tidak boleh dimasuki pengunjung.

Saat diperiksa pihak kepolisian, barulah terungkap alasan Kumar masuk ke kandang singa itu. Ternyata, ia ingin mencari berlian yang tersembunyi di dalam gua di kandang singa itu.

"Dia memberi tahu kami bahwa dia sedang mencari berlian yang dia yakini tersembunyi di kandang singa. Sepertinya dia mengalami gangguan jiwa. Kami akan memberi tahu orang tuanya dan akan memeriksa kondisi mentalnya juga," kata petugas kantor polisi Bahadurpura, D Durga Prasad.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X