The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Ternyata Kenal dengan Pelapor yang Dikuntit
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Polisi Penembak 2 Orang di Tol Bintaro Ternyata Kenal dengan Pelapor yang Dikuntit

Fakta baru

Rabu, 01 Desember 2021 19:51 WIB 01 Desember 2021, 19:51 WIB

INDOZONE.ID - Fakta baru terungkap di balik kasus polisi berinisial Ipda OS, penembakan dua orang di Tol Bintaro, Jakarta. Ternyata pelapor dikuntit di tol berinisial O mengenal Ipda OS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut O mengenal Ipda OS hingga menelpon Ipda OS untuk meminta perlindungan saat merasa dikuntit di jalan tol.

"Iya dia kan telepon karena pertemanan," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Zulpan menyebut hal itu merupakan lumrah atau wajar ketika seseorang merasa terancam dan mengenal anggota polisi. Orang tersebut bakal meminta perlindungan atau melaporkan hal tersebut ke polisi yang dikenal.

"Iya makanya dia menelepon, sama kayak kamu, misal di jalan ada yang buntuti kamu telepon saya 'Pak gini-gini' makanya dia telepon," beber Zulpan.

BACA JUGA: Heboh PJR Tembak Orang di Tol, Polda Metro Bakal Evaluasi Internal Polantas Bersenjata

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut.

Satu dari dua korban ini akhirnya dinyatakan tewas. Belakangan diketahui pelaku penembakan merupakan anggota PJR Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Ipda OS.

Penembakan ini bermula dari adanya laporan polisi dari warga yang mengaku diikuti oleh sejumlah mobil dari Sentul, Bogor. Polisi mengarahkan mobil pelapor menuju ke arah kantor PJR di Tol Bintaro.

Setelah tiba di TKP, polisi nyaris ditabrak oleh korban hingga polisi melepas tembakan dan mengenai kedua korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US