Ayah, Ibu, Anak dan Babysitter Tewas Akibat Kesetrum Shower di Jakarta Timur

- Senin, 21 Maret 2022 | 16:29 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik)
Ilustrasi mayat. (Freepik)

Sebanyak empat penghuni rumah di Pulogadung, Jakarta Timur, tewas akibat tersetrum aliran listrik dari shower. Korban terdiri dari ayah, ibu, anak, dan babysitter.

Kasus ini viral di media sosial. Dilihat Indozone dari akun Instagram @warungjurnalis, tampak sebuah video menampilkan kerumunan orang di sebuah gang pemukiman. Massa tertuju pada sebuah rumah, yang diduga tempat meninggalnya para korban.

Baca juga: Selain Indonesia, Ritual Pawang Hujan Juga Ada di 3 Negara Ini

"Penghuni rumah di Pulogadung kesetrum shower, empat orang tewas," tulis akun tersebut dalam postingan-nya seperti dilihat pada Senin (21/3/2022).

Rumah berlokasi di Jalan Pulomas Barat 12 nomor 4, RT003/10, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Insiden sendiri terjadi pada Minggu, 20 Maret 2022 malam.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut korban meninggal terdiri dari orang tua, anak hingga babysitter.

"Kemarin mendapat laporan dari Polsek Pulogadung ada salah satu rumah kejadian meninggal dunia bapak, ibu, anak dan babysiter yang ditemukan," kata Budi.

Polisi sendiri sudah melakukan olah TKP terkait insiden tersebut. Polisi juga masih mencari tahu penyebab pasti tewasnya para korban.

"Hari ini dari jajaran Polres Metro Jakarta Timur akan datang untuk memastikan, melaksanakan olah TKP, memastikan apa benar kejadian itu korsleting atau tidak," pungkas Budi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X