The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sindir Jokowi dan Luhut, Fadli Zon: Jadi yang Mencla Mencle Siapa?
Anggota DPR RI, Fadli Zon. (photo/Instagram/@fadlizon)
News

Sindir Jokowi dan Luhut, Fadli Zon: Jadi yang Mencla Mencle Siapa?

Selasa, 03 Agustus 2021 17:15 WIB 03 Agustus 2021, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPR RI, Fadli Zon turut menyoroti target herd immunity atau kekebalan komunal yang sebelumnya dibicarakan Presiden Jokowi dan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Presiden Jokowi awalnya yakin bahwa target herd immunity atau kekebalan komunal akan tercapai pada Agustus 2021 dengan mempercepat vaksinasi.

Di sisi lain, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menyebut herd immunity di Jawa-Bali akan terbentuk pada September 2021.

Perbedaan ucapan antara Jokowi dan Luhut jadi sorotan banyak pihak. Keduanya dinilai hanya mengumbar janji manis, sedangkan target herd immunity yang sudah ditentukan masih jauh dari target.

Fadli Zon dalam akun Twitter-nya mengomentari ucapan Jokowi dan Luhut yang tidak satu suara. Menurutnya, pemerintah terlalu mudah dalam membuat target.

"Terlalu mudah buat target herd immunity. Pak @jokowi target Agustus, LBP September. Sekarang bilang sulit terwujud," kata Fadli Zon seperti dikutip INDOZONE, Selasa (3/8/2021).

"Yang mencla mencle buat komentar siapa?" sindir Wakil Ketua Partai Gerindra itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US