Disebut Pembunuh oleh Presiden AS Joe Biden, Putin Beri Reaksi

- Kamis, 17 Juni 2021 | 10:14 WIB
Joe Biden. (REUTERS/Martial Trezzini) / Putin. (REUTERS/Alexander Zemlianichenko)
Joe Biden. (REUTERS/Martial Trezzini) / Putin. (REUTERS/Alexander Zemlianichenko)

Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan reaksinya setelah disebut sebagai pembunuh oleh Presiden AS Joe Biden. Dia tidak membantah atau pun membenarkan tuduhan tersebut.

Putin mengatakan bahwa ia sudah terbiasa dengan berbagai serangan dan segala macam tuduhan.

"Selama masa jabatan saya, saya sudah terbiasa dengan berbagai serangan...dan itu tidak mengejutkan saya," kata Putin, dikutip dari NBC News.

Biden sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak memiliki bayangan apa pun tentang Putin dan justru menggambarkan pemimpin Rusia tersebut sebagai seorang pembunuh terkait dengan serangkaian kematian sejumlah orang.

Soal tuduhan tersebut, Putin kabarnya sudah menghubungi Biden secara langsung untuk meminta penjelasan. Penjelasan yang diberikan Biden membuat Putin merasa puas.

"Mengenai pernyataan pedas itu apa yang dapat saya sampaikan, kami semua akrab dengan mereka," kata Putin, melansir ABC News.

"Sesudahnya, Presiden Biden menghubungi saya dan kami bertukar pandangan tentang masalah ini. Penjelasan-penjelasan ini sesuai dengan harapan saya," kata Putin yang tidak menjelaskan secara detail penjelasan Biden.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X