Yuni Shara Rela Tidak Menikah Lagi Demi Dua Putranya

- Senin, 21 Juni 2021 | 11:22 WIB
Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Sudah 13 tahun Yuni Shara menjanda. Setelah bercerai dari Henry Siahaan, Yuni mengaku tetap menikmati hidupnya meski tanpa seorang suami. Yuni baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum menikah lagi.

Rupanya, Yuni masih belum mendapat restu dari kedua putranya, Cavin dan Cello. Kedua anak laki-lakinya tersebut tidak ingin Yuni menikah lagi.

"Itu satu hal (menikah) yang nggak di-approve anak-anakku. Waktu terakhir itu anak-anak nggak setuju dan aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan untuk anak-anak," kata Yuni saat diundang ke kanal YouTube Venna Melinda.

Bila suatu hari nanti memang ada yang serius pada dirinya, Yuni tetap akan menyerahkan keputusan kepada putranya. Yuni juga akan menyerahkan hal tersebut kepada Yang Maha Kuasa.

"Udah berikutnya, aku udah 13 tahun menjanda. Maksudku udah kelamaan juga sendiri, tidak wajib aku menikah. Kalaupun nanti dikasih Allah gini-gini, mudah-mudahan di-approve anak-anak. Mudah-mudahan yang sayang sama aku," ujarnya.

Yuni rela tidak menikah demi anak-anaknya. Dia juga mengaku bahwa selama ini sangat menikmati kesendiriannya. Dia akan selalu izin kepada anak-anaknya.

"Aku nggak mungkin aku apa-apa nggak izin anakku dan aku paksain anak-anakku supaya gue senang, mereka nggak suka," kata Yuni.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X