The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pergi Berlibur, Tantangan Ekstrim Ini Jadi Salah Satu Rekomendasi Wisata Pemacu Adrenalin
Wisata yang memacu adrenalin. (Photo/YouTube/Rick c_137)
News

Pergi Berlibur, Tantangan Ekstrim Ini Jadi Salah Satu Rekomendasi Wisata Pemacu Adrenalin

Rabu, 16 Juni 2021 17:57 WIB 16 Juni 2021, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Ketika di tengah hari libur, ada beberapa orang yang suka berpergian melihat pemandangan atau melakukan perjalanan jauh untuk menemukan arti petualangan.

Sementara itu, berbicara petualangan, kini ada sebuah wisata yang memacu adrenalin bagi wisatawan. Di China, wisata dengan tantangan ekstrim tersebut berdiri tinggi di Taman Hiburan Wansheng Ordovician pada tahun 2017 yang menawarkan semua jenis rintangan ekstrim ketinggian.

Namun kursus tiba-tiba mendapatkan banyak daya tarik karena sifatnya yang berisiko dan videonya juga sedang tren di TikTok. Pada dasarnya, rintangan ekstrem itu menunjukkan orang-orang yang tergantung di atas tebing dengan tali kekang saat mereka menginjak palang logam yang digantung dan jembatan silang dengan celah di antaranya.

Baca juga: Pencuri Mandi di Rumah yang Dirampoknya, Malah Ketangkul Usai Keluar saat Memakai Handuk

Meski demikian, jembatan tersebut berdiri lebih dari 500 feat di atas tanah yang membuat seseorang tentu saja akan merasa takut. Apalagi terhadap mereka yang mengalami ketakutan ketinggian.

Taman ini juga menawarkan jembatan kaca Ruyi yang berdiri 140 meter di atas tanah dan dikenal sebagai jembatan 'membungkuk' karena tampilannya. Tentu wisata ini direkomendasikan bagi mereka yang memiliki keberanian di atas rata-rata ya gaes!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US