The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinjau Infrastruktur MotoGP 2022, Jokowi Kendarai Sepeda Motor ke Sirkuit Mandalika
Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 rombakan khusus untuk mencoba jalan Bypass BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP Mandalika 2022, di Lombok, NTB, Kamis (13/1/2022). (Biro Pers Sekretariat Presid
News

Tinjau Infrastruktur MotoGP 2022, Jokowi Kendarai Sepeda Motor ke Sirkuit Mandalika

Kamis, 13 Januari 2022 12:08 WIB 13 Januari 2022, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju ke Sirkuit Mandalika untuk meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP Mandalika 2022, di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (13/1/2022).

Seperti dilansir ANTARA, Presiden Jokowi mencoba jalan Bypass Bandara Internasional Lombok-Mandalika selama perjalanan. Rombongan Presiden dijadwalkan berhenti di beberapa lokasi untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan MotoGP seperti fasilitas sirkuit, jalan, dan penginapan.

"Presiden Jokowi akan menjadi simulator kedatangan penonton MotoGP, mulai dari kedatangan dan jalan menuju sirkuit, di mana tempat (tes) PCR dan di mana tempat penukaran tiket sampai dengan masuk di tribun sirkuit," kata Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri.

Berdasarkan informasi foto yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, dia mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia dan mengendarai sepeda motor Kawasaki W175 rombakan khusus berwarna hijau metalik.

Dalam akun Instagram @jokowi, dia menyampaikan jaket yang dia pakai itu produksi dalam negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US