The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klarifikasi Pengendara Mobil Arogan yang Memaki Petugas, Tak Mau Bayar Parkir di Medan
Atika Vallery pengendara mobil klarifikasi gak mau bayar uang parkir. (Instagram/atikavallery_)
News

Klarifikasi Pengendara Mobil Arogan yang Memaki Petugas, Tak Mau Bayar Parkir di Medan

Senin, 30 Agustus 2021 14:21 WIB 30 Agustus 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Pengendara mobil arogan yang dinilai tak mau membayar parkir di Kota Medan, mengklarifikasi tudingan yang diarahkan kepadanya.

Menurutnya dia bukan berniat mau lari dari kewajibannya membayar parkir. Dia juga menyebut tidak mau bayar tagihan melalui sistem e-Parkir.

"Bukan mau lari, malah diginiin. Bukan sengaja gak mau barcode bayar cuma ya sabar," tulisnya dalam unggahan di story Instagram miliknya atikavallery_ seperti yang dilihat Indozone, Senin (30/8/2021).

Wanita yang bernama Atika Vallery itu menyebut kalau dia emosinya tersulut gara-gara petugas parkir menggedor kaca pintu mobilnya.

Viral pengendara mobil vs petugas parkir. (Instagram)
Viral pengendara mobil vs petugas parkir. (Instagram)

Dia juga tidak mengetahui kalau pembayaran parkir di Medan saat ini sudah menggunakan scan barcode. Jadi tidak bayar menggunakan uang tunai lagi.

"Ya its oke cara gw salah maki-maki, lempar duit karena gatau parkir di sono make barcode sebelumnya ya. Cuma baru kali ini tukang parkir ky gitu," tulisnya.

Dia berharap kalau petugas parkir lebih santun lagi meminta tagihan kepada pengendara mobil.

Klarifikasi pengendara mobil di Medan. (Instagram)
Klarifikasi pengendara mobil di Medan. (Instagram)

"Setidaknya mau ketok mobil bisa pelan. Gaharus make tenaga gitu loh, jadi aku pun orangnya kalau emosi bisa sampai gitu," bebernya.

"Kalau duluan sopan aku segen juga, tapi karena duluan make otot ya aku pun bisa make urat ngmongnya. Gada api kalau gada korek," tambahnya lagi.

Sebelumnya video pengemudi mobil arogan lemparkan uang parkir ke muka petugas parkir di Kota Medan jadi viral hingga banjir kecaman.

Pengendara mobil beralasan kalau petugas parkir menggedor-gedor pintu mobilnya hingga dia naik pitam memarahi balik petugas parkir.

Video cekcok mulut antara pengendara mobil dan petugas parkir dibagikan oleh akun Instagram atikavallery_.

Dia memang berniat untuk memviralkan adegan perseteruannya dengan petugas parkir.

"Duh bukan gak mau bayar yag, cara dia minta pukul kaca. Dasar gak sopan santun mu kalau bisa viralkan," tulis pemilik akun atikavallery_ dalam story Instagramnya.

Dalam video yang dibagikan tampak wanita itu melempar uang ke arah petugas parkir tanda dia tidak mau membayar tagihan melalui e-Parking.

Padahal saat kejadian itu sang petugas sudah menyerahkan kode scan barcode yang tercetak di dalam bet identitas petugas dari Dinas Perhubungan Kota Medan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US