The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Pasien Covid-19 di Thailand Malah Gelar Pesta  Seks, Berujung Diciduk
Pasien penyakit virus corona (COVID-19) terlihat di rumah sakit lapangan di Bangkok. (REUTERS/Soe Zeya Tun)
News

Duh! Pasien Covid-19 di Thailand Malah Gelar Pesta Seks, Berujung Diciduk

Rabu, 01 September 2021 11:28 WIB 01 September 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rumah sakit di Thailand didatangi polisi usai pasiennya diduga lakukan pesta seks dan narkoba. Para perawat mengaku takut dan segera menelpon polisi karena melihat pasien pria dan wanita masuk ke ruangan khusus bersama.

Tim medis yang melihat dari kamera CCTV melihat para pasien tampak mengambil obat ilegal dari komplotan yang sering menemui mereka di ujung rumah sakit. Peristiwa itu terjadi di salah satu rumah sakit Covid-19 yang menampung 1.000 pasien Covid-19 di Samut Prakan, pinggiran Bangkok.

g
Tangkapan layar sejumlah pasien sebuah rumah sakit khusus Covid-19 di Samut Prakan, Thailand yang didatangi polisi usai adanya laporan pasien melakukan pesta seks. (Daily Mirror).

Polisi mendatangi rumah sakit pada 26 Agustus dan berhasil menyita 23 karton cerutu dan rokok elektrik. Selain itu, mereka juga dilaporkan bermain judi di dalam RS, hingga berujung perkelahian. Beberapa orang diantaranya harus dirawat karena mengalami luka-luka akibat perkelahian itu.

Pasien yang ketahuan melakukan pesta seks diberi peringatan agar tak lagi melakukannya. Jika melanggar, maka akan dipindah ke tempat lain. Polisi juga sudah menerjunkan anggotanya untuk berpatroli di rumah sakit tersebut

"Namun kami tidak bisa melakukannya sendiri. Kami juga meminta kepada pasien supaya menaati aturannya," kata Kolonel Pratuang Kaewtui selaku Kepala Pengatur Situasi Covid-19 di Samut Prakan, Dikutip dari Daily Mirror, Rabu (1/9).
 

Polisi saat ini masih menyelidiki siapa pelaku yang membawa obat ilegal serta rokok tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US