Jesselyn Beberkan Perjuangan Selama di Masterchef Indonesia S8 hingga Sabet Juara 1

- Senin, 30 Agustus 2021 | 10:18 WIB
Jesselyn pemenang Masterchef Indonesia S8. (Instagram/@jesselyn.mci8)
Jesselyn pemenang Masterchef Indonesia S8. (Instagram/@jesselyn.mci8)

Jesselyn Lauwreen, wanita asal Medan, Sumatera Utara berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Masterchef Indonesia Season ke-8.

Menjadi pemenang di Masterchef Indonesia, Jesselyn dalam akun Instagram-nya baru-baru ini menceritakan perjuangan dirinya sejak awal berjuang hingga kini jadi pemenang.

Jesselyn menceritakan bahwa dirinya terus belajar dari pagi hingga malam, menulis catatan yang dipelajarinya dari buku sekolah dan buku resep yang kini bukunya selalu dibawanya kemana-mana.

"Aku ga expect aku bisa sampai sejauh ini, dari belajar non-stop dari pagi sampai malam, menulis notes yang aku pelajari dari buku-buku sklh, buku resep, online, youtube, semua di satu buku itu yang selalu aku bawa kemana-mana. Jauh dari keluarga, dari teman-teman, rumah, harus belajar mandiri dan responsible, bangun pagi, tidur subuh," tulis Jesselyn dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jesselyn ??? ? (@jesselyn.mci8)

Tak sampai di situ, saat dirinya tengah belajar sendiri, dia sering melihat perjuangan para peserta di season 5,6 dan 7 kemudian berdoa semoga dirinya bisa sampai di tahap itu.

"Kadang-kadang cuman bisa pasrah, karena aku tau, aku selalu, selalu, kasih yang terbaik. Mau gagal, mau kurang perfect, mau kurang on point, at the end of the day, i always give my best," sambungnya lagi.

Baca juga: Kisah Perjuangan Lord Adi di Masterchef Indonesia Viral, Netizen: Harusnya Juara 1

Di akhir unggahannya, Jesselyn berjanji akan memasak dengan penuh cinta dan perhatian serta selalu belajar menjadi lebih baik lagi.

"Aku Jesselyn Lauwreen, pemenang dari Masterchef Indonesia season 8, dan aku berjanji untuk selalu memasak dengan cinta dan perhatian, untuk selalu belajar lebih baik dan aku tau, ini baru permulaan," tutupnya.

Unggahan Jessely ini kemudian diramaikan dengan ucapan selamat dari para peserta Masterchef Indonesia lainnya, termasuk Lord Adi.

"Congratulations gurl. Couldnt be prouder," tulis Nadya.

"Congratulation jesselyn you did it. You are the best always," kata Lord Adi.

"Congrats Jejes!!!. All of your hard work paid off!!! Proud of you," ungkap Bryan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X