David NOAH Klaim Tak Terima Surat Panggilan, Polda Metro: Masa Enggak Terima?

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:47 WIB
Tangkapan layar klarifikasi David NOAH soal tudingan penggelapan uang Rp1,1 miliar, Jumat, (13/8/2021). (ANTARA/Suci Nurhaliza)
Tangkapan layar klarifikasi David NOAH soal tudingan penggelapan uang Rp1,1 miliar, Jumat, (13/8/2021). (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Personel band NOAH, David Kurnia Albert Dofel dipastikan hari ini tidak memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan dengan alasan tidak mendapat surat panggilan. Polda Metro Jaya pun mempertanyakan hal tersebut.

"Masa enggak terima? Tiga orang yang diundang, diundang interview," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Jumat (20/8/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya tetap menunggu David hari ini. Polda Metro Jaya juga berharap David memenuhi panggilan hari ini.

"Kita mengharapkan dia datang karena yang terlapor kalau diundang itu lebih bagus sebenarnya, dia bisa membela diri, kalau nggak datang gimana? Ya boleh saja," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

BACA JUGA: David NOAH Dipastikan Tak Hadir Pemeriksaan Kasus Penipuan, Ini Alasannya

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah memeriksa pelapor beserta sejumlah saksi dari pihak pelapor, terkini pada hari ini Polda Metro Jaya mengagendakan akan memeriksa terlapor yakni David NOAH. Namun, David memastikan tidak hadir dengan alasan belum menerima surat panggilan dari polisi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X