Polisi Masih Buru Pemotor Pamer Kelamin di Depan Indekos Wanita di Malang

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:16 WIB
Seorang pemotor melakukan aksi merasahkan dengan memamerkan alat kelaminnya di depan kos-kosan putri. (instagram/@memomedsos)
Seorang pemotor melakukan aksi merasahkan dengan memamerkan alat kelaminnya di depan kos-kosan putri. (instagram/@memomedsos)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Malang Kota hingga saat ini masih mengusut kasus viral pemotor pamer alat kelamin di depan kos-kosan wanita di Kota Malang. Polisi saat ini masih mencari informasi terkait kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Bhudi Hermanto. Bhudi menyebut pihaknya saat ini masih mencari lokasi pasti dari aksi tak terpuji tersebut.

"Langkah yang telah dilakukan kita mencari tempat kejadian yang sesuai dengan rekaman CCTV tersebut yang diduga di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru," kata Bhudi saat dihubungi Indozone, Sabtu (21/8/2021).

Bhudi menyebut pihaknya juga masih mengumpulkan keterangan dari para saksi terkait kasus tersebut. Keterangan tersebut diperlukan untuk mencari keberadaan pelaku.

"Mencari informasi guna mengamankan pelaku," beber Bhudi.

Seperti diketahui, sebuah video menampilkan aksi pemotor memamerkan alat kelamin viral di media sosial. Dilihat di akun Instagram memomedsos, terlihat pelaku mengenakan helm berhenti di depan sebuah kos-kosan wanita dan beraksi memamerkan alat kelamin di depan dua orang wanita.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya sudah membenarkan adanya aksi meresahkan tersebut. Pihak kepolisian sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Ini kejadianya di Kota Malang. Kita akan menindaklanjuti untuk mencari pelaku tersebut," kata Kombes Gatot saat dihubungi Indozone sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X