The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Tahanan Terpapar Covid-19, Jam Besuk Polsek di Jakbar Kini Ditiadakan
Kantor Polsek Kembangan, Jakarta Barat, (ANTARA/Polsek Kembangan)
News

Buntut Tahanan Terpapar Covid-19, Jam Besuk Polsek di Jakbar Kini Ditiadakan

Agar tak menulari yang lain.

Jumat, 04 Februari 2022 14:13 WIB 04 Februari 2022, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak dua tahanan yang mendekam di Polsek Kembangan, Jakarta Barat dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Akibatnya untuk sementara jam besuk tahanan di Polsek tersebut ditiadakan.

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. Kombes Ady menyebut pihaknya sudah memisahkan dua tahanan tersebut.

"Benar ada, tapi sudah kita pisahkan, sudah kita atur mekanismenya," kata Kombes Ady saat dihubungi wartawan, Jumat (4/2/2022).

Ady menyebut untuk sementara proses besuk dari para tahanan ditiadakan. Hal ini untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

"Kita juga tidak berlakukan besuk," beber Ady.

Lebih jauh Ady menyebut pihaknya sudah memperlakukan tahanan sama dengan warga sipil. Pihaknya juga memberikan vaksin untuk para tahanan.

"Kita perlakuan sama dengan warga sipil lainnya kalau mereka belum dapat vaksin kita vaksin mereka. Kalau ada yang terpapar kita taruh di tempat khusus yang telah kita siapkan. Kita berikan stimulus berupa vitamin dan cek urusan kesehatan secara berkala," pungkas Ady.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US